Connect with us

Divif 2 Kostrad

Divif 2 Kostrad

BODY CONTEST DIVIF 2 KOSTRAD

Diterbitkan

pada

VCY Body Contest telah usai digelar di Kampoeng Tentara, Singosari. Minggu (24/3). 141 orang peserta ikut memeriahkan lomba ini, kategori yang dilombakan diantaranya New Muscle dan Middle Muscle.

Dalam sambutannya Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M. Tr (Han). mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mendukung dan bekerjasama dengan Divif 2 Kostrad sehingga acara tersebut dapat terselenggara dengan lancar.

Sementara itu, Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan, “Kejuaraan yang diselenggarakan ini, tidak hanya sekedar untuk memperingati HUT ke-58 Kostrad saja, namun juga diharapkan terjalin silaturahmi dan keakraban antara TNI-Rakyat. Serta menjaring para atlet-atlet binaraga khususnya di Kota Malang”.

“Kampoeng Tentara juga bisa dibuat tempat berkumpul, menyalurkan hoby serta tempat untuk bersantai, Kami ingin terjalin silaturrahmi antar prajurit dan masyarakat dan berkumpul bersama disini”, imbuh Pangdivif 2 Kostrad.

Pada kategori New Muscle Juara Pertama diraih oleh Awang Aji.P dari Kab. Malang, Juara II Rochim dari Kab. Kediri dan Juara III M. Iksir dari Kota Malang. Sedangkan di kategori Middle Muscle Juara I disabet oleh Yohanes D.W dari Kota Semarang, Juara II Misbahon dari Kab. Jember dan Juara III Joved Anies dari Kab. Pamekasan Madura.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending