Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Bina Otot Fisik Prajurit Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad Dengan Lari Interval dan Senam Barbel

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka membina otot dan fisik prajurit Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad melaksanakan kegiatan lari siang interval training yang bertempat di Asrama Yonif Raider 515 Kostrad yang di pimpin langsung oleh Bintara Seksi Operasi Yonif Raider 515 Kostrad Sersan Satu Komang, Tanggul. Selasa (18/6).

Kegiatan lari interval training ini sama dengan kegiatan lari rutin biasanya, sekitar kurang lebih 200 orang prajurit Batalyon Infanteri Raider 515 Kostrad melaksanakan lari, mereka memperlihatkan semangat yang sangat luar biasa. Sebelumnya, kegiatan diawali dengan pemanasan dan berdoa.

Kegiatan ini merupakan jadwal rutin setiap hari yang di laksanakan dengan berbagai variasi mulai dari latihan ketahanan, penguatan otot tangan, otot perut dan kecepatan.

Dalam melaksanakan kegiatan latihan ketahanan fisik seluruh personel melaksanakan dengan gembira, bergairah serta penuh semangat serta membangkitkan moril para prajurit, “Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kebugaran jasmani dan kebugaran fisik prajurit yang merupakan unsur penting dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari”, pungkas Basiops.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending