Connect with us

Menarmed 1

Bina Karier Prajurit, Danyonarmed 11/Divif 2 Kostrad Laksanakan Tradisi Korps Raport Pindah Satuan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Batalyon Artileri Medan 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han memimpin acara korps raport pindah satuan yang berlangsung di Ruang Data Yonarmed 11 Kostrad Magelang Jawa Tengah, Minggu (28/6).

Kegiatan ini di ikuti oleh Perwira dan Bintara Yonarmed 11 Kostrad, acara korp raport pindah satuan ini terdiri dari 2 Bintara yakni Sertu Sitepu yang semula menjadi anggota Batrai Markas dan Sertu Rofianto dari anggota Batrai Tempur Budhi.

Pindah satuan seperti ini sudah menjadi tuntutan dan kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas pokok satuan dan memberikan penyegaran serta merupakan bagian dari pembinaan karier personel.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M. Han menyampaikan ucapan selamat kepada prajurit yang pindah satuan. “Saya berharap agar ilmu dan pengalaman selama berdinas di satuan ini dapat memberikan manfaat yang maksimal guna pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di satuan baru nanti,” pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending