Connect with us

Brigif Raider 9

Bersinergi, Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Peringati Isra’ Mi’raj Bersama Polri Dan Pemda

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Puluhan prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang dipimpin oleh Perwira Seksi Personel, Lettu Inf Jumarto mengikuti peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H di halaman Pemda Kabupaten Bondowoso, Kamis (4/4).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin ini turut dihadiri personel Korps Brimob Bondowoso, Polres Bondowoso, Tokoh Ulama se-Bondowoso, Forkopimda, jajaran Camat dan TNI se-Bondowoso, serta masyarakat dan santriwan-santriwati dari pesantren yang berada di Kabupaten Bondowoso.

Dalam sambutannya, KH. Salwa Arifin mengungkapkan bahwa kegiatan ini dalam rangka meningkatkan akhlak dan ibadah serta mengingatkan kembali sejarah Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

“Selain itu dalam memperingati Isra’ Mi’raj juga bisa dimanfaatkan sebagai wadah untuk saling bersilahturahim dan mempersiapkan diri dalam menjalankan ibadah serta meningkatkan keimanan umat Islam”, terangnya.

Sementara itu, Lettu Jumarto mengatakan bahwa selain mengingat sejarah perjuangan Nabi Muhammad SAW pada masa Isra’ Mi’raj, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI, Polri, Pemda dan masyarakat Kabupaten Bondowoso.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending