Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

“Bersama Rakyat TNI Kuat” Antusias Masyarakat Berkunjung di Stand Expo Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kegiatan pameran Expo dalam rangka Hari Juang Kartika ke-74 dan HUT Kodam V/Brawijaya ke-71 Tahun 2019 sudah berjalan selama 2 Hari yang dibuka langsung oleh Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin di Alun-Alun Kab. Bondowoso. Minggu (3/11).

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan Kasdim 0822/Bondowoso, Wakapolres Bondowoso, Danramil dan seluruh Perwira Staf Jajaran Kodim 0822/Bondowoso, Pimpinan Perbankan Cabang Bondowoso dan Camat jajaran Kabupaten Bondowoso.

Yonif Raider 514 Kostrad yang juga ikut meramaikan kegiatan ini menampilkan perlengkapan yang dimilikinya, tampak puluhan Masyarakat bahkan hampir ratusan Masyarakat ikut menikmati dan mengunjungi Stand Yonif Raider 514 Kostrad, Masyarakat tampak sangat kagum dan senang dengan apa yang ditampilkan oleh Stand Yonif Raider 514 Kostrad.

Sersan Satu Sigit Prasetyo yang setiap malam menjaga Stand Yonif Raider 514 Kostrad mengatakan sangat senang dengan antusias Masyarakat Kab. Bondowoso yang sangat luar biasa cinta dengan TNI “Kami dari Yonif Raider 514 Kostrad sangat senang dengan antusias Masyarakat yang ada di Kab. Bondowoso, sesuai semboyan kita “BERSAMA RAKYAT TNI KUAT” sudah bisa kita lihat disini, begitu cintanya Masyarakat kita terhadap TNI, kami dari Yonif Raider 514 Kostrad dengan adanya Stand Yonif Raider 514  Kostrad ini khususnya generasi muda kab. Bondowoso bisa terinspirasi untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara melalui jalur TNI,” ujar Sersan Satu Sigit Prasetyo.

“Kita juga disini menampilkan Film Garuda Net Yonif Raider 514 Kostrad, kita berharap Film ini mampu menarik minat adik-adik generasi muda Kab. Bondowoso untuk lebih mencintai Bangsa ini sehingga ketika lulus sekolah bisa melanjutkan untuk Tes/seleksi TNI,” pungkasnya.

Rencananya kegiatan pameran Expo dalam rangka Hari Juang Kartika ke-74 dan HUT Kodam V/Brawijaya ke-71 Tahun 2019 in akan digelar selama 10 Hari kedepan.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending