Connect with us

Menarmed 1

Bersama Melawan Corona, Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad Laksanakan Bakti Sosial

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Batalyon Armed 11 Kostrad kembali menunjukkan kepeduliannya dalam upaya bersama melawan virus Covid-19. Aksi nyata itu ditunjukkan melalui berbagai kegiatan yang telah dilakukan, antara lain pembagian sembako dan pembagian masker yang di lakukan di daerah Dusun Sengon, Desa Trasan, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Senin (22/6).

Dalam pembagian sembako tersebut Yonarmed 11 Kostrad turut ikut serta bersama Kapolres Magelang, Dandim 0705 Magelang, Bupati Magelang dan hadir juga komunitas sosial Sendal Jepit. Dengan melaksanakan protokol kesehatan yaitu memakai masker dan selalu membawa hand sanitaizer membuat kegiatan bakti sosial tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan ini bertujuan untuk tetap menjaga ketersediaan pangan bagi masyarakat yang membutuhkan serta membagikan masker kepada Masyarakat Kabupaten Magelang untuk tetap waspada selama fase new normal saat ini. Selain membagikan masker juga ikut mengajak masyarakat agar selalu mentaati prosedur serta protokol kesehatan agar dapat menjaga kesehatan.

Dilain tempat, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan, “Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat Kabupaten Magelang dalam menghadapi new normal dan selalu menghimbau dan mengajak masyarakat agar selalu ikut serta mendukung anjuran pemerintah untuk menekan kasus Covid-19”.

kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E bahwa satuan jajaran di Divif 2 Kostrad agar selalu ikut serta dalam melaksanakan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian dan bersatu dengan masyarakat dalam melawan Covid-19.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending