Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Berikan Dorongan Semangat, Yonif Raider 509 Kostrad Bangun Tulisan “Peduli, Terlatih Dan Loyal”

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Yonif Raider 509 Kostrad intensif melaksanakan program pengawasan dan pembinaan satuan, khususnya pemeliharaan bangunan untuk mendukung tugas pokok satuan. Jum’at (4/1).

Kali ini satuan yang bermarkas di Jember tersebut melakukan pembangunan berupa tulisan Lapangan Hijau Mayonif Raider 509 Kostrad.

Pembuatan patung tulisan “Peduli, Terlatih dan Loyal” ini diprakasai oleh Komandan Yonif Raider 509 Kostrad, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol. Sejak pengerjaannya sebulan yang lalu, kini tahap pengerjaannya sudah berjalan 75%.

Menurutnya kegiatan seperti ini merupakan bentuk tanggungjawab satuan terhadap pembinaan satuan yang bertujuan memberikan semangat kepada prajurit Yonif Raider 509 Kostrad yang melihat atau membacanya.

“Semoga dengan adanya pembuatan tulisan “Peduli, Terlatih dan Loyal” ini dapat dijadikan motivasi bagi prajurit serta semangat dalam mengabdikan untuk kemajuan TNI khususnya Yonif Raider 509 Kostrad,” harapan Letkol Inf La Ode M.N.

Selain itu, Letkol Inf La Ode M.N. mengatakan, “Kegiatan seperti ini tidak akan berhenti sampai disini saja, prajurit Yonif Raider 509 Kostrad kedepannya akan selalu meningkatkan pangkalan demi menampilkan yang terbaik untuk satuan,” pungkasnya.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending