Connect with us

Brigif Raider 9

Berdoa Bersama Masyarakat, Umat Kristiani Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad di Gereja Gpib Immanuel

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Bertempat di Gereja GPIB Immanuel Kab. Bondowoso Jawa Timur, umat Kristiani Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan Ibadah Mingguan bersama Masyarakat Kristiani Kab. Bondowoso, kegiatan Ibadah ini dimulai Pukul 08.00 WIB di Pimpin langsung oleh Pendeta Jodi Rivanto. Minggu (10/11).

Kegiatan Ibadah Mingguan ini memang rutin dilaksanakan setiap Hari Minggu, tampak suasana keakraban dan persaudaraan terpancar di sekeliling Gereja, kedekatan TNI dengan Masyarakat sangat terlihat disini seolah tidak ada jarak yang memisahkan, kekompakan dan keakraban memang sudah terjalin dalam setiap kegiatan.

Menurut Praka Leonardus Benidoni kegiatan Ibadah Mingguan ini tujuan utamanya adalah untuk mendekatkan diri dengan Tuhan Yesus, sehingga kita sebagai umatnya akan selalu mendapat perlindungan dan kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas maupun kegiatan lainnya.

“Kita sebagai Umatnya sudah merupakan kewajiban kita untuk memuja beliau, disini kami berkumpul, berdoa bersama untuk memohon keselamatan dan kesehatan, serta agar diberikan kelancaran dalam melaksanakan kegiatan sesuai dengan tugas dan Profesi kita masing-masing,” ujar Praka Leonardus Benidoni.

“Kami disini setiap Minggu memiliki kesempatan untuk berkumpul dan berdoa bersama Masyarakat, ketika ada waktu luang kami juga membersihkan Gereja kami bersama-sama, kami akan selalu berpegang teguh dengan semboyan MANUNGGAL TNI DENGAN RAKYAT sehingga kedekatan TNI dengan Masyarakat bisa memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa kita yang tercinta” pungkas Praka Leonardus Benidoni.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending