Connect with us

Brigif Raider 9

Berbagi Kebahagiaan, Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad Gelar Jumat Berkah

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Berbagi kebagagiaan, Yonif Raider 509 Kostrad melaksanakan kegiatan Jumat berkah dengan membagikan Sembako kepada para Imam Masjid, pengurus Masjid, Anak yatim Piatu, dan Kaum Dhuafa yang ada di Masjid Miftahul Ulum, Jln. Semeru, Ds Karang Tengah. Jumat(19/2).

Jumat berkah,salah satu kegiatan membagikan Sembako, upaya prajurit Yonif Raider 509 Kostrad berbagi dengan sesama masyarakat yang membutuhkan karena sejati nya para prajurit adalah bagian masyarakat itu sendiri.

Danyonif Raider 509 Kostrad mengatakan, “Berbagi Sembako merupakan kegiatan non program tetapi sudah menjadi suatu kewajiban kita untuk berbagi. Karena rezeki yang kami terima ada sebagian punya saudara kita, kegiatan ini semoga menjadi berkah untuk semua,” ujarnya.

Letkol Inf Syafrinaldi, S.E. selaku Danyonif Raider 509 Kostrad, meminta dari kegiatan jumat berkah bisa diikuti oleh orang orang yang mampu untuk saling membantu, jika semua orang yang mampu saling berbagi Insyaallah akan menimbulkan efek Positif.

“Kegiatan yang dilakukan oleh prajurit Yonif Raider 509 Kostrad suatu kegiatan yang positif, karena kami sebagai masyarakat kecil bisa merasakan tali asih dari Bapak TNI. Semoga kegiatan seperti ini tetap dilakukan,” ujar Takmir Masjid Abdus Salam.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending