Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Berbagi Kebahagiaan, Prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Divif 2 Kostrad Gelar Jumat Berkah

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad berbagi kebahagiaan kepada sesama ditengah Pandemi Covid-19 melalui kegiatan yang bertema “Jumat Berkah” di sekitaran Kota Salatiga, Jawa Tengah, Jumat (11/9).

Kegiatan ini merupakan program rutin yang  dilaksanakan oleh prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dan Persit KCK Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad baik sebelum dan di tengah Pandemi Covid-19 (Virus Corona) saat ini. Harapannya makanan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

Sementara itu, Dansi Intel Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Serka Danang Saputra mengatakan, dengan protokol kesehatan, personel Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad berbagi makan siang di kepada masyarakat.

“Hari ini, setelah melaksanakan Sholat Jumat, personel membagikan makan siang kepada pemulung, kaum duafa, tukang becak, petugas kebersihan, tukang parkir, serta masyarakat kurang mampu lainnya,” tutur Serka Danang.

Terpisah, Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos,. M. Han., mengungkapkan, kegiatan bakti sosial bertema “Jumat Berkah” yang menjadi program rutin Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad baik sebelum dan di tengah-tengah pandemi Virus Corona (Covid-19).

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan masyarakat yang menerima mendapatkan nikmat dari makanan yang diberikan serta menjadi amal baik bagi semua,” ucapnya.

“Harapan kita juga dapat mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat di Kota Salatiga, sebagai wujud kepedulian guna menguatkan Kemanungalan TNI-Rakyat,” sambung Alumni Akmil tahun 2003 itu.

Rubinem (51), menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak-bapak TNI dari Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad atas kepedulian selama ini melalui kegiatan Jumat Berkah yang rutin dilaksanakan.

“Tentunya saya sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan ini, semoga bapak-bapak TNI selalu diberi kelancaran dan dilindungi oleh Allah SWT dalam menjalankan tugasnya,” pungkas Rubinem.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending