Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Berbagi di Bulan Ramadhan, Angota Yonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad Bagikan Takjil Geratis

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Tepatnya di Gapura utama depan Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, prajurit Bremoro membagikan Takjil gratis kepada sejumlah pengguna Jalan Veteran Perang Kemerdekaan, Desa Palur, Kec. Mojolanban, Kab. Sukoharjo, Minggu Sore (26/4).

Awalnya pengguna jalan raya terlihat kaget, karena dihentikan oleh anggota TNI dan ternyata kedatangan anggota TNI tersebut hendak membagikan Takjil kepada pengguna jalan yang sedang melintas di jalan raya depan Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Saat dikonfirmasi, Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H.,M.Han. menjelaskan bahwa pembagian Takjil gratis ini dilakukan ketika menjelang waktu berbuka puasa. Kira-kira pukul 16.30 WIB selama 1 (satu) jam kami bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan seperti penggendara Motor maupun Mobil bahkan pejalan kaki pun kami berikan Takjil, supaya mereka bisa berbuka puasa tepat waktu, jelas Danyon.

Dikatakan, kegiatan pembagian takjil ini sudah dimulai dari awal Ramadhan dan akan berlangsung sampai akhir Ramadhan nanti, sehingga setiap pengguna jalan bisa menikmati Takjil tersebut.

Menurutnya, berbagi dengan masyarakat khususnya pengguna jalan sangat indah dirasa, selain mendapat pahala karena membantu pengguna jalan tersebut agar tidak terlambat berbuka puasa. Hal ini juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI khususnya Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dengan masyarakat.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending