Connect with us

Brigif Para Raider 18

Bazar Murah, Meriahkan HUT Kostrad Ke-59 di Brigif Para Raider 18 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka rangkaian peringatan HUT ke-59 Kostrad tahun 2020, Brigif Para Raider 18 Kostrad bersama Yonif Para Raider dan Kikav 8/KSC menyelenggarakan senam masal dan bazar murah bertempat di Asrama Brigif Para Raider 18 Kostrad Jabung, Malang. Minggu (8/3).

Hal tersebut disampaikan oleh Lettu Inf Victor selaku Koordinator kegiatan, lanjut Lettu Inf Victor menyampaikan rangkaian kegiatan HUT ke-59 Kostrad tahun 2020 diawali dengan kegiatan senam bersama dan pembukaan secara simbolis bazar murah oleh Komandan Brigade.

“Kita bangkitkan semangat berolahraga, dan menjadikan olahraga sebagai budaya dan gaya hidup masyarakat,” ungkap Lettu Inf Victor.

Lettu Inf Victor menyampaikan kegiatan ini dimulai dengan sambutan dari Danbrigif Para Raider 18 Kostrad Kolonel Inf Roynald Sumendap yang  menyampaikan rasa bangganya serta apresiasi kepada peserta senam dan bazar murah yang telah ikut memeriahkan acara HUT ke-59 Kostrad.

Kegiatan senam ini dapat menciptakan prajurit dan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani serta semakin mempererat silaturahmi antar prajurit dan masyarakat. Disamping itu juga melaksanakan kegiatan bazar murah guna mengatasi kesulitan masyarakat terutama bagi yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Turut hadir dalam acara ini Kasbrigif Para Raider 18 Kostrad Letkol Rudianto, Danyonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Alam Ahmad Budiman, Para Kasi Brigade, dan Unsur Muspika Kec Jabung.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending