Connect with us

Denma Divif 2

Basmi Penyebaran Virus Corona (COVID-19), Denma Divif 2 Kostrad Bantu Warga Kel. Bedali Lawang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Guna mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19), Detasemen Markas (Denma) Divif 2 Kostrad gencar melaksanakan penyemprotan disinfektan. Setelah sebelumnya juga telah melaksanakan penyemprotan di wilayah Madivif 2 Kostrad, sasaran kali ini yaitu perumahan masyarakat tepatnya di Kelurahan Bedali Kecamatan Lawang Kab. Malang. Sabtu (28/3).

Dipimpin Kapten Inf Wahyudi, Denma Divif 2 Kostrad melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara masif di diwilayah Kelurahan Bedali dengan tujuan mencegah masuknya wabah Virus Corona (Covid-19). Penyemprotan disinfektan dilakukan di dalam ruangan dan luar ruangan.

Selain personel Denma Divif 2 Kostrad, kegiatan ini juga melibatkan Babinkamtibmas, Babinsa serta masyarakat setempat dengan bergotong-royong saling membantu demi memberantas penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dandenma Divif 2 Kostrad Mayor Inf Octavian Englana Partadimaja menyampaikan, “Dengan kita bersama-sama memutus rantai penyebaran Virus Corona COVID-19, diharapkan di Kelurahan Bedali ini terbebas dari wabah Virus Corona,” ungkapnya.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud pengabdian TNI AD khususnya Divif 2 Kostrad kepada masyarakat. Selain itu melalui hal semacam ini kita dapat membantu pemerintah mempermudah memberantas penyebaran wabah ini,” pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending