Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Bantu Warga Perbatasan, Satgas Pamtas Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad Bagi-bagi Sembako

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kali ini Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Pos Oksibil, berbagi Sembako kepada warga Masyarakat kampung Honkuding Distrik Oksamol kabupaten pegunungan bintang, Papua. Jum’at (1/11).

Pembagian Sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian Anggota Satgas Pamtas terhadap Warga Kampung Honkuding. Terlebih kampung ini merupakan salah satu Kampung yang terisolasi dari sarana transportasi.

Komandan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Dansatgas Pamtas) Yonif Raider 509 Kostrad,  Letkol Inf Wira Muharommah, S.H. Psc.,  menyampaikan, kegiatan bagi sembako adalah bagian dari Kepedulian Anggota Satgas Pamtas di wilayah Perbatasan.  Sembako dibagi-bagikan secara gratis untuk warga yang berada di Wilayah Perbatasan RI-PNG.

Kegiatan pembagian Sembako dipimpin langsung oleh Danki B Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Pos Oksibil Lettu Inf Rahmat Hidayat, dalam kegiatan tersebut masyarakat kampung Honkuding sangat berterima kasih atas kepedulian dari anggota Satgas.

Kepala Kampung Honkuding Almond Kalakmabin menyampaikan, “Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga kami yang kurang mampu di sini dan kami merasa sangat terbantu atas kepedulian Anggota Satgas Pamtas yang sudah bisa singgah di kampung kami”.

Selanjutnya Rahmat menambahkan, satu paket sembako berisi beras, minyak goreng, mie instan, gula serta beberapa kebutuhan lainnya, semoga bantuan sembako yang kami berikan dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat disekitar daerah perbatasan ujarnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending