Connect with us

Denpal Divif 2

Bangun Silaturahmi, Persit Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad Adakan Sparring Partner Dengan PIA AG Denmatra 2 Paskhas

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad menyambangi Tim Bola Voli PIA AG Ranting 05-3/G.IV Detasemen Matra 2 Paskhas TNI AU dalam rangka Sparring Partner bola voli bertempat di Lapangan Voli Denmatra 2 Komplek Lanud Abdulrahman Saleh Malang. Jumat (28/2).

Ketua Persit KCK Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad Ny. Dissy Budi Alamsyah memimpin rombongan Tim Bola Voli, kedatangan Tim disambut hangat keluarga besar PIA AG Denmatra 2 Paskhas TNI AU layaknya saudara sendiri.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Ketua menyampaikan “Tujuan sparring partner ini untuk membentuk tali silaturahmi dan saling mengenal satu sama lainnya, dalam pertandingan pasti ada yang kalah dan menang, tetapi dengan jiwa sportifitas akan tetap legowo menerima hasilnya, sehingga mampu menjaga hubungan yang harmonis”. tuturnya.

Lebih lanjut orang nomer satu Persit KCK Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad mengatakan “Kegiatan tersebut sebagai wadah untuk menumbuhkan sikap sportifitas, bersedia mengakui keunggulan lawan dan mengakui kekalahan atau kelemahan diri sendiri untuk memacu lebih giat dalam berlatih,” pungkas Ibu Ketua.

Pertandingan bola voli dimenangkan oleh Tim Bola Voli dari Persit KCK Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad dengan hasil 3-2. Diharapkan dengan hasil pertandingan ini tidak menjadi Overconfident, tetapi terus membenahi beberapa kekurangan-kekurangan yang ada sehingga dapat tampil lebih bagus lagi.

Ny. Dissy Budi Alamsyah, tak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para para pemain dan suporter yang telah bekerja keras saling membantu dan kerjasama sehingga Tim bola voli Persit KCK Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad mampu memenangkan pertandingan ini dan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar sesuai dengan rencana.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending