Connect with us

Menarmed 1

Bagikan Kasur Untuk Masyarakat Kurang Mampu, Bentuk Kepedulian Forkompinda dan Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Tidak ada habis-habisnya kegiatan yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Magelang bersama Yonarmed 11 Kostrad. Setelah kemarin membagikan paket sembako sembari menghimbau masyarakat Kota Magelang untuk terus tetap di rumah dan tidak mudik. Pagi hari ini Armed 11 Kostrad bersama Forkompinda ikut lansung dalam membagikan kasur di Desa Rejosari, Kec. Bandongan, Kab. Magelang. Jum’at (8/5).

Dalam kegiatan ini Wadanyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Rianto Hartomo, S.Sos ikut hadir bersama Forkompinda. Tidak ketinggalan juga unsur dari Forkompinda yaitu Kepala Staf Komando Distrik Militer 0705 (Kasdim), Kapolresta Magelang, Kepala Bank BNI Kota Magelang, dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab Magelang ikut hadir dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan sinergitas Forkompinda dengan salah satu Komunitas Sosial di Kota Magelang yaitu Komunitas Sendal Jepit. Yang selalu bergerak di dalam kegiatan kemanusiaan dan kepedulian bagi masyarakat yang membutuhkan.

Berkumpul di depan Makopolresta pukul 09.00 Wib jajaran Forkompinda turut datang untuk langsung menuju daerah sasaran guna membagikan kasur kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Rejosari. Sasaran dalam kegiatan ini adalah adanya masyarakat yang kurang mampu dan belum memiliki kasur untuk tempat beristirahat. Selain membagikan kasur unsur Forkompinda bersama Armed 11 juga membagikan bantal dan juga sembako guna membantu meringankan beban masyarakat desa rejosari. Total ada 4 buah kasur yang di bagikan dan 8 buah bantal yang semoga dapat membuat pulas dalam beristirahat.

Di tempat yang sama selaku Wadanyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Rianto Hartomo, S.Sos mengatakan “Kami sangat sangat antusias terhadap kegiatan ini dan akan terus mendukung apa yang di butuhkan Forkompinda supaya kegiatan ini dapat berjalan aktif dan sangat berguna bagi masyarakat di wilayah sektor kami,” ungkap Wadanyonarmed 11 Koatrad.

Dalam Kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) yang disampaikan kepada Kolonel Arm Didik Harmono, S.E Selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad menekankan kepada seluruh Jajarannya, bahwa kita harus selalu siap sedia dalam kegiatan kemanusiaan dan ikut berbagi khususnya apa yang di butuhkan masyarkat sekitar, agar terjalin ikatan yang kuat antara masyarkat di wilayah binaannya. Sebab TNI bersama masyarakat kuat.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending