Connect with us

Denpal Divif 2

Awali Tahun Baru, Dandenpal Divif 2 Kostrad Berikan Motivasi Kepada Prajurit

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Arif Yazul, S.T. memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit bertempat di Lapangan Apel Madenpal Divif 2 Kostrad, Malang. Kamis (07/01).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Denpal Divif 2 Kostrad memberikan beberapa atensi khusus pada awal Tahun Anggaran 2021 tentang kegiatan yang berkaitan dengan kecabangan Peralatan, seperti pelaksanaan tertib administrasi dan mekanisme perbaikan materiil yang menjadi tanggung jawab sebagai unsur pelayan dalam hal pemeliharaan.

“Semua Pekerjaan bisa dilaksanakan apabila  dilandasi dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, saya berharap pada tahun 2021 ini, kita mampu menyelesaikannya dengan hasil yang maksimal dan tepat waktu,” jelas Dandenpal.

Dandenpal Divif 2 juga menghimbau kepada seluruh anggota agar lebih  meningkatkan  kebersihan di lingkungan perkantoran dan perumahan, serta sebagai tambahan juga disampaikan mengenai profesionalisme terutama di bidang pelayanan pemeliharaan dan perbaikan materiil.

Diakhir pengarahan, Dandenpal Divif 2 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Denpal Divif 2 Kostrad atas kinerjanya, sehingga semua pekerjaan yang menjadi tanggung jawab sudah diselesaikan selama periode tahun 2020 dengan baik dan sesuai dengan aturan.

YOUTUBE

Facebook

Trending