Connect with us

Brigif Raider 9

Atlet Yonif Raider 514 Kostrad Meraih Juara 2 Ajang Lomba Charis Resilient Run 5K di Malang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Salah satu atlet lari Yonif Raider 514 Kostrad Pratu Dhre Herda mengikuti lomba Charis Resilient Run 5K di Kota Malang. Minggu (28/4).

Pratu Dhre Herda salah satu yang mewakili Atlet dari Yonif Raider 514 Kostrad dan Kota Bondowoso mendapatkan hasil yang tidak sia-sia dari peserta sebanyak 250 atlet, ia berhasil sebagai juara 2 degan waktu tempuh 13 menit 31,87 detik dan berhak mendapatkan hadiah medali dan uang pembinaan.

Lettu inf Jumarto selaku pembina personalia atlet Yonif Raider 514 Kostrad mengatakan, “Atlet Yonif Raider 514 Kostrad yang dikirim untuk mengikuti lomba lari Charis Resilient Run 5k di  Kota Malang, juga bisa mengharumkan nama Bondowoso yang terkenal dengan sebutan Kota Tape”, ungkapnya.

Lomba ini bertujuan untuk mencari bibit atlet lari, selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat untuk memupuk rasa solidaritas yang tinggi.

Kegiatan ini akan memacu semangat para atlet untuk terus berlatih, sehingga bisa meraih prestasi yang lebih baik di kemudian hari.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending