Connect with us

Yonbekang 2

Atlet Sasana Manggala Yonbekang 2 Kostrad Ikuti Pra Olimpiade Tokyo 2020

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pratu Daniel  Andarinus Mofu, petinju binaan dari Sasana Manggala BC (Yon Bekang 2 Kostrad) bersama  Komandan Batalyon (Danyon) Bekang 2/Kostrad  Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa selaku Manager dan pelatih Rivo Ringkung berangkat untuk mengikuti Kejuaraan Internasional Pra Olimpiade Tokyo Jepang 2020. Malang. Kamis (19/3).

Pratu Daniel Mofu merupakan anggota militer dari Yonif Raider 515 Kostrad mulai bergabung ke Sasana Manggala pada tahun 2017. Prestasi yang diraih Pratu Daniel Mofu sampai saat ini diantaranya adalah memperoleh medali emas pada Kejuaraan amatir  se- Jatim  2017, medali emas pada Kejurda Jatim senior elite 2017, medali emas pada Kejuaraan Danlanud Abdulracman saleh 2017, medali emas  kejurda Jatim 2017, medali emas pada kejuaraan tinju Amatir se Jatim 2017, medali emas pada pekan olahraga angkatan Darat (PORAD), medali emas pada kejuaraan Nasional 2018, dan medali emas pada kejuaraan Nasional Tinju Prakualifikasi pekan Olahraga Nasional (PRAPON) 2019.

Saat ini Pratu Daniel Mofu sedang mempersiapkan diri mengikuti Kejuaraan Internasional Pra OLIMPIADE yang  akan dilaksanakan di Perancis, Mei 2020. Direncanakan, pada 18 Maret 2020 Pratu Daniel Mofu akan bergabung dengan Tim Pelatnas di NTT sebelum berangkat ke Perancis.

Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa meminta mohon doa dan dukungannya dari seluruh warga Indonesia, khususnya Pertina Kota Malang, Pertina Jatim dan TNI pastinya. “Semoga perjuangan dan kerja keras Pratu Daniel Mofu membuahkan hasil dengan meraih tiket di Olimpiade Tokyo Jepang,” kata Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending