Connect with us

Brigif Raider 9

Atlet Militer dan Atlet Inkai Binaan Yonif Raider 514 Kostrad Raih Juara

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prestasi membanggakan berhasil diraih Prajurit dan atlet Inkai binaan satuan Yonif Raider 514 Kostrad dalam memperingati HUT ke-58 Kostrad dan pembinaan teritorial serta mencari bibit alet-atlet karate.

Kejuaraan Nasional Karate Divif 2 Kostrad Open II yang berlangsung diikuti oleh 93 kontingen yang terdiri dari 74 kontingen sipil dan 19 kontingen militer, dengan total peserta kontingen sebanyak 1.050 orang.

Dalam kejuaraan Nasional Karate Divif 2 Kostrad Open II Kontingen Yonif Raider 514 Kostrad berhasil meraih juara 1 Kata perorangan kelas khusus TNI oleh Serda Agung Bali Setiawan serta Atlet Inkai binaan Yonif Raider 514 Kostrad berhasil meraih juara 1 kata perorangan khusus pelajar oleh Caesar Rolando, juara 2 Kata perorangan putri oleh Olivia Ocha Safira, juara 3 Kata perorangan putri oleh Lu’lu Ah Hasya dan juara 3 kata perorangan putra oleh Pranata Caesar Fatehah.

“Semua tim telah menunjukan tampilan yang terbaik tetapi atlet Militer dan atlet binaan Yonif Raider 514 Kostrad yang terbaik, ini semua terbukti dengan hasil yang mereka capai dimana atlet Militer dan atlet Karate binaan Yonif Raider 514 Kostrad memperoleh juara”, tutur Pembina atlet dari Yonif Raider 514 Kostrad Pelda Sumantri dan Serka Heriyanto Pare.

Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto menuturkan kejuaraan karate ini dapat menumbuhkan motifasi, edukasi dan sportivitas dalam olahraga karate, namun tetap memperteguh budaya Indonesia dan semangat Pancasila.

“Mudah-mudahan dengan acara ini bisa lebih semangat lagi untuk menghadapi kejuaraan karate ke tingkat atas lagi, jadikan ini sebagai ajang mendapatkan pengalaman dan belajar disipilin untuk mendapatkan hasil yang maksimal”, pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending