Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

Atlet Binaan Yonarmed 11 Kostrad, Eksis di Ajang Popda Magelang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kegiatan beladiri salah satunya yaitu Pencak silat merupakan beladiri yang cukup digemari dan terkenal dalam kalangan masyarakat Indonesia. Pencak silat terdiri dari beberapa perguruan diantaranya Tapak Suci, PSHT, Merpati Putih, Pagar Nusa, dan masih banyak lagi.

Kota Sejuta Bunga yaitu Kota Magelang menyelenggarakan Kejuaran Popda Silat se-Kota Magelang pada tanggal 6 Februari 2019 yang diselenggarakan oleh Disdikpora Kota Magelang. Jumat (08/02).

Kejuaran ini digelar di GOR Samapta Kota Magelang dengan mempertandingkan beberapa kategori, salah satunya yaitu kategori SD se-Kota Magelang.

Akbar Ridho Hartono yang duduk di bangku kelas 2 SDIT Ikhsanul Fitri turut andil dalam kategori SD kejuaraan ini. Putra kandung dari Koptu Hartono yang berdinas di Yonarmed 11 Kostrad ini mewakili Perguruan Pencak Silat Tapak Suci Kota Magelang.

Dengan mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimilikinya, Akbar Ridho Hartono berhasil menyabet juara 1 kelas G kategori SD.

Di tempat lain, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. menanggapi, “Saya sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh anak dari Koptu Hartono. Tentunya raihan piala ini sangat membanggakan bagi Yonarmed 11 Kostrad, khususnya kepada para atlet binaan”.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending