Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

Atlet Andalan Guntur Geni Raih Kejuaraan Wushu Championship Piala Kemenpora RI Dan Kapolda Jateng

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Atlet Guntur Geni Fighting Club (GGFC) perwakilan dari Kota Magelang yang bergabung di tim Puslatda Wushu Jawa Tengah menorehkan prestasi dalam Kejuaraan Wushu Championship Piala Kemenpora dan Kapolda Jawa tengah yang bertempat di Hotel UTC jl. Kelud Raya Kota Semarang Jawa Tengah. Jum’at (8/11).

Kejuaraan Wushu yang diikuti sebanyak 200 atlet dari berbagai Provinsi se-Indonesia, juga turut terlibat atlit dari sasana Guntur Geni Yonarmed 11 Kostrad yang mewakili Wushu Kota Magelang Jawa Tengah yaitu Muhammad Bahrul Alam.

Danyonarmed 11 Kostrad mengirimkan Atlet Andalannya untuk mengikuti kejuaraan tersebut dan diakhir perlombaan Atlet Sasana Guntur Geni ini berhasil menorehkan prestasi yang gemilang dengan meraih  juara 1 mendapatkan Medali Emas di kelas 65 Kg junior putra.

Dalam kegiatan tersebut Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan S.H., M.Han ditempat terpisah juga menyampaikan, “Satuan sangat bangga atas prestasi yang telah di ukir oleh M. Bahrul Alam, yang telah mengharumkan nama Sasana Guntur Geni di kancah Wushu, semoga dengan tercapainya prestasi yang membanggakan ini dapat mengantarkan masuk dalam atlet kualifikasi PON 2020 mendatang,” tegasnya.

“Apabila Muhammad Bahrul Alam dapat berpartisipasi dalam Kejurnas Wushu PON 2020, jajaran Divif 2 Kostrad khususnya Menarmed 1 Kostrad tepatnya Yonarmed 11 Kostrad pasti sangat bangga dan selalu mendukung dalam setiap event kegiatan Kejurnas tersebut,” tambahnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending