Connect with us

Menarmed 1

Atasi Dampak Covid-19, Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pembatasan sosial yang diberlakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), telah mengakibatkan penurunan pendapatan warga masyarakat Magelang. Sehubungan dengan masalah tersebut, Danyonarmed 11 Kostrad bersama Forkopimda Magelang menggelar bakti sosial pembagian sembako ke beberapa Kecamatan di Kabupaten Magelang, Selasa (22/4).

Pembagian sembako tersebut, dihadiri Kapolres Magelang Kota, Dandim 0705 Magelang, Wakapolres Magelang, Dansubdenpom IV/2-1 Magelang, Komunitas Indahnya Berbagi Magelang Anto Madu dan Danyonarmed 11 Kostrad beserta 7 orang anggotanya.

Sasaran wilayah yang akan dibagikan sembako meliputi Kecamatan Tegalrejo, Bandongan, Secang, Japunan, Muntilan, Borobudur dan Panti asuhan. Sebanyak lebih dari 60 paket sembako yang dibagikan diantaranya, beras, telur, mie instan, kecap, dan minyak sayur dengan tujuan membantu kebutuhan pokok sehari-hari mereka di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan, “Bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian TNI/POLRI dan Pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak wabah virus corona,  di harapkan bantuan ini bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hariannya,” terang Letkol Asep.

Pelaksanaan bakti sosial pembagian sembako ini mendapat antusias warga masyarakat, serta berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending