Connect with us

Brigif Raider 9

Atasi Dampak Banjir Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Turun Tangan

Diterbitkan

pada

Pendiv2- Danbrigif Raider 9 Kostrad, Kolonel Inf Andreas Nanang Dwi. P, S.I.P mengungkapkan dalam hal mengatasi dampak banjir di Desa Sempolan, kec. Idjen, kab. Bondowoso dibutuhkan kerja sama dari berbagai pihak mengingat terutama dari Satuan Yonif Raider 514 Kostrad yang berlokasi di Kab. Bondowoso. Kamis (30/1).

“Kalau ditanya kenapa sampai turun?” Desa sempolan bagian dari kab. Bondowoso jadi seluruh instansi dan pihak terkait yang berada di lokasi kab. Bondowoso harus bertanggung jawab. Tidak ada lagi soal kewenangan tetapi semua yg dilakukan merupakan berdasarkan alasan kemanusiaan. ujar Danbrigif 9 Kostrad.

Senada Danyonif Raider 514 Kostrad, Mayor Inf Danang Biantoro  mengatakan bahwa butuh kerja sama untuk mengatasi dampak banjir yang terjadi di Desa.

Langkah cepat yang di ambil oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad adalah dengan mengirimkan satuan Jajarannya dari Yonif Raider 514 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 514 Kostrad, Mayor Inf Danang Biantoro adalah solusi terbaik untuk dapat membantu secara langsung ke sasaran dengan kekuatan 100 orang dilengkapi dengan alat dan perlengkapan satuan yg disiapkan untuk digunakan dalam penanggulangan bencana banjir di wilayah yang terdampak banjir.

Sejumlah tenda darurat di bawa untuk menampung masyarakat yg diungsikan serta perlengkapan pendukung lainnya yang digunakan untuk pembersihan di wilayah Desa sempolan yang terdampak banjir.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending