Connect with us

Divif 2 Kostrad

Asren Divif 2 Kostrad Ikuti Video Conference Rapat Panproggar Kostrad TW III TA 2021 di Ruang Yudha Madivif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Asisten Perencanaan Divisi Infanteri 2 Kostrad Kolonel Inf Wilson Napitupulu, S.IP., mengikuti Video Conference dalam rangka Rapat Panproggar Kostrad Triwulan III TA 2021 bertempat di Ruang Yudha Madivif 2 Kostrad, Malang. Kamis (14/10).

Rapat Panproggar Kostrad TW III TA 2021 dipimpin oleh Asisten Perencanaan Kostrad Brigjen TNI Mochammad Luthfie Beta, S.Sos., M.Si. bertempat di Gedung Mandala Kostrad Jakarta. Kegiatan rapat Panproggar merupakan sarana dan forum diskusi dan evaluasi guna memecahkan berbagai kendala dan hambatan yang dihadapi Satker dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran untuk memperoleh hasil yang optimal dalam rangka mencapai tujuan pembinaan dan pembangunan kekuatan Kostrad. Turut hadir dalam Video Conference tersebut Irutben Itdivif 2 Kostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad.

Dalam sambutannya, Asren Kostrad menyampaikan, “Rapat Panproggar Kostrad TW III TA 2021 bertujuan mengukur pencapaian Progjaggar Kostrad s.d. TW III TA 2021, dalam upaya meningkatkan kinerja dan daya serap, dengan mengedepankan pelaksanaan anggaran belanja negara yg dilakukan secara tertib, efektif, transparan dan bertanggung jawab,” ujarnya.

“Sehubungan dengan berakhirnya pelaksanaan program kerja dan anggaran TW III TA 2021, saya berharap seluruh satuan kerja jajaran Kostrad segera melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan program yang telah dilaksanakan pada TW III,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini Asren Divif 2 Kostrad juga memaparkan tentang daya serap anggaran masing-masing Satuan serta informasi maupun permasalahan yang menonjol beberapa Satker berkaitan dengan pelaksanaan program kerja dan anggaran satuan jajaran Divif 2 Kostrad TW III TA 2021.

Asren Kostrad menutup kegiatan rapat dengan harapan, “agar forum ini dijadikan sebagai sarana untuk berdiskusi dan mengevaluasi persoalan-persoalan yg dihadapi oleh masing-masing Satker atau Subsatker dan di tahun 2022 Satker Divif 2 Kostrad optimis mendapat predikat WBK, mari kita wujudkan birokrasi yang bebas dari KKN menuju birokrasi kelas dunia,” pungkasnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending