Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Asah Kemampuan, Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Latihan Pencak Silat PSHT

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam Rangka mengasah kemampuan Beladiri Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan Latihan Pencak Silat PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate)  bertempat di Aula Moelyono Mayonif Raider 515 Kostrad. Rabu (27/2).

Dipimpin Bintara Pelatih Kompi Markas Sersan Kepala Dedi Kurniawan prajurit Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan Latihan Pencak Silat adapun tujuan dilaksanakan pelatihan ini selain mempersiapkan dalam rangka event lomba mendatang, juga di khususkan agar prajurit  yang memliki kemampuan bela diri PSHT bisa berguna dan bisa melatih kepada Masyarkat sekitar Asmil Yonif Raider 515 Kostrad.

Beladiri PSHT adalah merupakan bela diri warisan budaya bangsa berdiri pada tahun 1922 dan termasuk beladiri pencak silat tertua di Indonesia yang berpusatkan Di Kota Madiun.

“Sadar akan hal positif yang nantinya dipersiapkan para prajurit bisa melatih kepada warga atau para pemuda pemudi sekitaran Asmil Yonif Raider 515 Kostrad agar terhindar dari kegiatan hal-hal yang negatif maka dari itu nantinya kita bentuk pelatihan pencak silat PSHT di Asrama Yonif Raider 515 Kostrad”, ujar Dedi.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending