Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Para Raider 18

Arisan Gabungan Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 503/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Untuk mempererat hubungan emosional antara prajurit dan persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 503 Kostrad, telah dilaksanakan pertemuan gabungan yang dipimpin langsung oleh Danyonif Para Raider 503 Kostrad Mayor Inf Hadrianus Yossy S.B., S.I.Pem., M.Han. yang bertempat di Aula Djarot Mojosari. Sabtu (31/08).

Ny. Hadrianus Yossy S.B. selaku Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Para Raider 503 Kostrad beserta seluruh pengurus Cabang Kartika Candra Kirana Yonif Para Raider 503 Divif 2 Kostrad hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Danyonif Para Raider 503 Kostrad Mayor Inf Hadrianus Yossy S.B., S.I.Pem., M.Han. mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Persit yang telah memberikan dukungan penuh kepada suaminya dalam menjalankan tugas dan menghadapi dinamika kedinasan yang semakin komplek. Selain itu beliau juga menyampaikan terima kasih atas dukungan para ibu-ibu yang telah bersama-sama membantu Ketua Persit dalam menjalankan organisasi yang dipimpinnya sehingga dapat berjalan tertib dan lancar.

“Komunikasi dapat menjadi sarana saling mengenal lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan bathin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit, sehingga dengan hubungan yang akrab dan harmonis, kita akan dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman, guna kepentingan dan kemajuan organisasi yang kita cintai bersama ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonif Para Raider 503 Kostrad Mayor Inf Hadrianus Yossy S.B., S.I.Pem., M.Han. juga berpesan kepada persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 untuk tetap menjaga nama baik satuan, menjaga sikap, kehormatan diri dan keluarga, agar dapat mendidik anak dengan baik walaupun tanpa didampingi suami selama beberapa waktu ke depan.

“Selain itu, tetap menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, laksanakan kegiatan-kegiatan yang positif dan selalu berdoa”, pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending