Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

Antusias Komandan, Terima Surprise Dari Prajurit Yonarmed 11 Kostrad di HUT Ke-40nya

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sesuai dengan jadwal kegiatan Satuan di pagi hari melaksanakan apel seperti biasanya, Danyonarmed 11 Kostrad mendapatkan Surprise dari seluruh anggota Yonarmed 11 Kostrad di HUT yang ke-40 tahun yang di selenggarakan di lapangan apel Yonarmed 11 Kostrad Magelang. Rabu (27/11).

Apel pagi mulai berlangsung di ambil oleh Pasipers Kapten Arm Abdul Farid menyampaikan bahwa akan ada jam Komandan setelah apel selesai, dengan adanya kegiatan jam Komandan ini diharapkan nantinya akan menumbuhkan keikatan batin yang kuat antara pimpinan dengan anggota.

Seiring berjalannya waktu di pertengahan pengarahan Komandan, salah satu Prajurit Yonarmed 11 Kostrad yaitu Pratu Laode berpura-pura pingsan dan seluruh anggota berteriak memanggil piket kesehatan untuk memberikan bantuan.

Beberapa menit kemudian Danyonarmed 11 kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han sangat terpukau dan cemas akan tergeletaknya Pratu Laode, tidak di sangka tiba-tiba seluruh anggota mengepung dan bernyanyi Selamat hari ulang tahun ke-40 sambil mengelilingi Komandan serta membawa kue ulang tahun.

Di samping itu Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han menyampaikan “Saya sungguh sangat terkesan akan hal ini, Terimakasih banyak kepada seluruh anggota karena pada umur saya yang sudah berkepala empat ini masih ada yang mau memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun,” pungkasnya

“Terimakasih semuanya atas kekompakannya dan saya kasih potongan kue pertama kepada Pratu Laode yang sudah mengantusiaskan saya,” Pungkas Danyon.

Di lain tempat Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, Si,M.Tr (Han) menegaskan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad bahwa disetiap hari kelahiran Komandan Satuan ataupun anggotanya, di sarankan untuk memberikan kejutan kepada yang bertambah umurnya demi  menjalinkan hubungan yang erat antar Komandan dengan anggota.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending