Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Antsipasi Bangsit Prajurit Yonif Raider 515 Divif 2 Kostrad Gelar Apel Siaga

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka antisipasi perkembangan situasi yang ada dipimpin langsung Oleh Wadanyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Yogi Atmodjo prajurit Yonif Raider 515 Divif 2 Kostrad melaksanakan Apel Siaga, bertempat dilapangan hijau  Mayonif Raider 515 Kostrad Kec. Tanggul Kab Jember. Jum’at (14/6).

Kegiatan apel ini selain berfungsi untuk pengecekan prajurit dan juga untuk menyampaikan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan serta menyampaikan berbagai informasi dari satuan atas ke satuan bawah atau saran masukan info dari bawah ke atas, serta perkembangan situasi yang ada saat ini, dan juga monitor on call sehingga sebagai prajurit selalu siap jika digerakkan.

Wadanyonif Raider 515 Divif 2 Kostrad Mayor Inf Yogi Atmodjo mengatakan sebagai prajurit wajib melaksanakan apel ,apalagi sekarang kita harus monitor perkembangan situasi saat ini berstatus siaga jadi 24 Jam.

Stanbay untuk siap digerakan kapan saja, apel merupakan kewajiban dan wujud kedisiplinan serta cermin disiplin dan sebagai prajurit harus hafal dan mengerti akan tiga pedoman kita yaitu Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, karena sebagai aplikasi dalam kehidupan sehari hari sehingga sebagai prajurit profesional, kesejahteraan, mencintai dan dicintai rakyat akan terwujud selain itu kita akan terhindar dari pelanggaran. pungkas Wadanyon.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending