Connect with us

Brigif Raider 9

Anjangsana Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Raider 509 Kostrad Cabang XXII Koorcab Divif 2 PG Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Persit ke-75, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2  Yonif Raider 509 Kostrad Cabang XXII Koorcab Divif 2 PG kostrad melaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan At-Tafakur. Kamis (1/4).

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2  Yonif Raider 509 Kostrad Cabang XXII Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ny. Ratih Syafrinaldi didampingi pengurus.

Tujuan kegiatan Anjangsana ini sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama dalam rangka memperingati HUT Persit Ke-75 dengan memberikan bantuan santunan berupa sembako untuk kebutuhan sehari hari yang sekiranya dapat bermanfaat untuk anak anak yang ada di Panti Asuhan.

Selanjutnya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2  Yonif Raider 509 Kostrad menghimbau agar anak-anak di Panti asuhan tetap tabah dan semangat dalam menatap serta menjalani kehidupan. Demi masa depan yang lebih baik anak-anak harus terus  belajar dan belajar.

“Marilah kita bersama sama berdoa untuk kehidupan yang lebih baik, dimana anak anak Panti Asuhan masih membutuhkan bantuan dan uluran tangan, agar bisa meraih impian dan cita cita dimasa depan,” jelasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending