Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Anggota Yonif MR 413 Bersama Masyarakat Bangun Gedung Pertemuan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad melaksanakan kerja bakti  bersama masyarakat membangun Gedung Pertemuan yang berada di Kampung Mandungan, Desa Mandungan, Kec. Jongke, Kab. Karanganyar. Rabu (27/3).

Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk upaya guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat. Dengan adanya kerja bakti mewujudkan kebersamaan TNI yang selalu bergandengan tangan untuk berkerja sama membantu masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat Desa Mandungan dalam membangun gedung pertemuan, sehingga keberadaan gedung pertemuan diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, baik untuk pertemuan maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

Dankima Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Lettu Yahmin selaku tertua dalam kegiatan ini mengatakan, “Antusias warga sangat tinggi dan terbukti bahwa dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti ini sangat banyak. Inilah yang kita harapkan bahwa kita hidup harus bergotong-royong sehingga kerjaan apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai”, tuturnya.

“Kami sebagai anggota TNI merasa senang bisa membantu warga dalam menyelesaikan pembangunan Gedung Pertemuan Desa Mandungan secara bersama sama”, ujar Dankima ditengah-tengah warga yang sedang kerja bakti.

Suranto mewakili Kepala Desa Mandungan menyampaikan ucapkan terima kasih kepada anggota Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad yang telah menyumbangkan tenaganya sehingga dalam pelaksanaan pembenahan Gedung Pertemuan ini berjalan dengan lancar.

“Diharapkan dengan selesainya pembenahan Gedung Pertemuan ini masyarakat bisa memanfaatkan sebagai tempat pertemuan maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya”, ujar Suranto.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending