Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis Raider 6

Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Bagi Takjil Dan Buka Bersama

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Bulan puasa adalah bulan untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan salah satunya yang dilakukan anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad membagikan takjil sekaligus buka puasa bersama dengan jamaah Masjid Muhibatul Khoir Denokan, Tiga, Polokarto, Kabupaten Sukoharjo. Kamis (16/5).

Acara bagi takjil dan buka puasa bersama ini diikuti 26 prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang dipimpin oleh Dantonkes Lettu Inf Ismail sedangkan dari jammah Masjid Muhibatul Khoir dan masyarakat 60 orang.

Pada kesempatan yang baik tersebut, Dantonkes Lettu Inf Ismail mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan oleh pengurus Musholla untuk bisa melaksanakan bagi takjil sekaligus buka puasa bersama dengan jamaah dan masyarakat sekitar Masjid Muhibatul Khoir.

“Terlaksananya kegiatan ini sebagai wujud kedekatan emosional antara anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dengan masyarakat yang penuh kebersamaan dan kekompakan dalam setiap even kegiatan”, ujar Dantonkes.

Menurutnya, kegiatan ini sudah seharusnya menjadi budaya bagi kita untuk berbagi terlebih pada bulan suci Ramadhan yang ditunggu-tunggu jutaan umat muslim di seluruh dunia.

Pada akhir acara salah satu warga Bapak Warsito mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang telah menumbuhkan tradisi keagamaan untuk berbagi takjil sekaligus berbuka puasa bersama.

Semoga dengan kegiatan ini tali silahturahmi serta hubungan emosional antara TNI khususnya Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dengan masyarakat semakin kuat.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending