Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis Raider 6

Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Ikut Partisipasi Patroli Bersama

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Berikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Haul ke-9 K.H Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Polres Surakarta bersinergi bersama TNI menggelar patroli bersama, Sukoharjo. Kamis (21/02).

Patroli gabungan dipimpin langsung oleh AKP Suandi anggota Polres Surakarta, kegiatan patroli bersama dilaksanakan selama 3 hari dimuali dari tanggal 21 s.d 23 februari 2019.

Patroli gabungan TNI-Polri  tersebut, diawali dengan apel bersama dihalaman Mapolres Surakarta,  dengan melibatkan 101 personel gabungan. Dari pihak TNI salah satunya Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang dipimpin oleh Letda Yusri Khoirudin.

Adapun maksud dan tujuan partoli bersama dilaksanakan adalah sebagai wujud dari sinergitas kemitraan antara TNI dan POLRI dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya selama berlangsungnya acara Haul ke-9 KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang dipusatkan di Stadion Sriwedari Solo.

Pasi Intel Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Kapten Inf Senopati yang mewakili Danyonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad menegaskan, TNI selalu siap membantu pihak kepolisian salah satunya  kegiatan patroli bersama.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending