Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis Raider 6

Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Divif 2 Kostrad Salurkan Zakat Fitrah

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Takmir Masjid An Nahl melaksanakan penyaluran Zakat Fitrah dari anggota dan keluarga besar Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad kepada masyarakat yang berhak mendapatkan zakat fitrah di seputaran Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Sukoharjo. Kamis (30/5).

Penyaluran zakat bagi yang membutuhkan merupakan kewajiban bagi setiap orang muslim/muslimin dengan tujuan masyarakat yang membutuhkan juga bisa memanfaatkan sehingga bersama-sama menikmati di hari kemenangan pada 1 Syawal 1440 Hijiryah.

Dalam kegiatan penyaluran zakat tersebut, Serka Zainal Abidin mewakili takmir Masjid An Nahl menyampaikan, sebanyak 2,5 ton beras zakat fitrah dari anggota dan keluarga besar Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang dibagikan untuk masyarakat yang berhak mendapatkan, dan pada hari ini masih ada lagi sebagian yang akan membayar zakat yang langsung akan di bagikan bagi yang membutuhkan.

Pihaknya berharap melalui kegiatan zakat fitrah, ibadah puasa bisa sempurna disamping itu juga bisa terjalin silaturrahmi antara anggota TNI khususnya Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dengan masyarakat yang lebih erat dan kemanunggalan TNI-Rakyat juga semakin erat.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending