Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Anggota Yonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad Ikuti Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2019

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad mengikuti upacara penutupan TMMD (Tentara Manunggal Membngun Desa) Sengkuyung Tahap II tahun 2019 yang digelar di Lapangan Desa Pengngkol Kecamatan Nguter, Sukoharjo. Kamis (8/8).

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kepala Staf Korem 074/Warastratama Letkol Inf Yudi Purwanto, dengan Komandan Upacara Kapten Inf Mustamim. Upacara dimulai tepat pukul 09.00 s.d 10.00 Wib yang dihadiri sekitar 1.576 orang hadirin dan peserta upacara. Adapun salah satu peserta upacara adalah dari satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dengan kekuatan 1 SST.

Dalam sambutannya Kasiter Korem 074/Wrt  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam TMMD, beliau berpesan kepada warga masyarakat agar bisa merawat dan memanfaatkan hasil dari TMMD itu sendiri dengan sebaik baiknya demi kemakmuran bersama.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang telah bersinergi dengan semua lapisan masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Sukoharjo, sehingga bisa membantu menciptakan pertumbuhan pembangunan.

Lebih lanjut, Kasiter Korem 074/Wrt   menjelaskan, bahwa Upacara penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya progam TMMD Sengkuyung tahap II Tahun 2019 yang mengambil tema “Bersama TMMD Membangun untuk meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”.

TMMD yang dilaksanakan ini adalah wujud pengabdian TNI bersama Lembaga negara dalam rangka membantu mempercepat pembagunan di daerah dan tercapainya kesejahteraan bagi rakyat.

Untuk itu, kegiatan TMMD ditujukan terutama untuk menjawab aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat, sehingga hasilnya diharapkan tepat sasaran dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending