Connect with us

Brigif Raider 9

Anggota Ton Kesehatan Yonif Raider 515 Kostrad, Adakan Pengobatan Gratis

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sadar akan mewujudkan masyarakat sehat, anggota Peleton Kesehatan (Tonkes) Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan Pengobatan dari rumah ke rumah (door to door) di daerah latihan Gunung Gambir Kec. Sumber Baru, Jember. Rabu (27/6).

Bakes (Bintara Kesehatan) Tonkes Yonif Raider 515 Kostrad Sertu Aulia Yoga Amd. Kep dan Praka Rifki Fauzi memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di daerah. Masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan anggota Tonkes Yonif Raider 515 Kostrad.

Bakes mengatakan, “Mengingat lokasi daerah latihan Gunung Gambir berada di wilayah paling barat Kabupaten Jember, pelayanan kesehatan dari tempat latihan ini lumayan jauh maka dari itu kita punya inisiatif melaksanakan pengobatan dor to dor, agar masyarakat disini terbantu dengan adanya kedatangan Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad, serta merupakan wujud suatu kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat sekitar”, pungkas Sertu Aulia Yoga Amd.Kep.

Bapak Basri Kepala Dusun Complong Gunung Gambir Kabupaten Jember sangat berterimakasih dengan kedatangan Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad, “Masyarakat disini senang bisa berobat dengan gratis dan sangat terbantu sekali”, tuturnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending