Connect with us

Divif 2 Kostrad

Divif 2 Kostrad

Anggota Persit KCK Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad Ikuti Pertemuan Gabungan

Diterbitkan

pada

Pendiv 2 – Anggota Persit KCK Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad mengikuti kegiatan pertemuan  gabungan Persit KCK cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad di GOR Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Jalan Perangkemerdekaan, Desa Palur, Kec. Mojolaban, Kab. Sukoharjo. Sabtu (20/7).

Kegiatan pertemuan gabungan tersebut merupakan sarana mempererat hubungan emosional sesama anggota Persit  sejajaran Persit Kartika Chandra Kirana cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad. Adapun anggota Persit yang turut hadir dalam kegiatan tersebut salah satunya adalah anggota Persit KCK Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad yang mencapai ratusan anggota.

Dalam  sambutannya ibu ketua persit KCK cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Ny. Ade David Siregar menyampaikan bahwa pelaksanaan  kegiatan seperti ini, sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana  komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota  Persit KCK guna kelancaran tugas-tugas organisasi kedepan.

Komunikasi merupakan kegiatan saling mengenal antar anggota Persit agar lebih  dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan bathin. Melalui keakraban dan keharmonisan  yang  terwujud, para anggota Persit akan dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman yang dapat digunakan untuk kepentingan dan kemajuan  organisasi.

Sebagai  istri prajurit, ibu-ibu memiliki peran ganda, yakni istri sebagai  pendamping suami, ibu rumah tangga, dan anggota organisasi. Di mana setiap peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan sejalan satu  dengan yang lainnya, sehingga dapat memilih dan memilah waktu dalam melakukan kegiatan dengan perencanaan yang tepat.

Ny.  Ade David Siregar menyebutkan bahwa dalam hal kegiatan Persit  senantiasa memberikan dukungan dan memberikan dorongan  kepada ibu-ibu untuk selalu berkarya, namun ibu-ibu harus bijak dan  cerdas dalam membagi waktu antara keperluan rumah tangga dan tuntutan  organisasi agar seimbang dan serasi.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending