Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Anggota ICB Digembleng Di Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad tanamkan kedisiplinan terhadap 89 orang yang tergabung ICB (Indonesian Coaching dan Bussinies Center) di Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Senin (29/04).

Kegiatan ini berlangsung pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB dengan dipandu oleh 6 instruktur personel Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Adapun materi dalam kegiatan kali ini adalah pelatihan PBB, pengenalan jelajah, pengenalan HR (Halang Rintang), pengenalan keslap, serta materi wawasan kebangsaan dan cinta tanah air.

Bapak Andri Budiyono selaku pembina harian ICB menyampaikan “Rasa bangga bisa melaksanakan kegiatan ini di satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, kami ucapkan terima kasih kepada Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad atas penyambutan yang sangat luar biasa, begitu akrab dan penuh dengan rasa kekeluargaan”, ujarnya.

“Harapan kedepannya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi anggota ICB untuk bisa membangun team yang solid, sehingga bisa merubah cara kerja menjadi super team”, tambahnya.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending