Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Amankan Pemilu 2019, Yonif Raider 509 Kostrad Gelar Apel Kesiapsiagaan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Yonif Raider 509 Kostrad menggelar apel kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 bertempat di lapangan hijau Markas Yonif Raider 509 Kostrad, Jember. Senin (15/4).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 509 Kostrad, Letnan Kolonel Inf Wira Muharromah, S.H., Psc. yang diikuti oleh seluruh personel Yonif Raider 509 Kostrad.

Dalam apel, Letnan Kolonel Inf Wira Muharromah menjelaskan selama pesta demokrasi berlangsung, prajurit diharapkan siaga disatuan serta siap kapanpun digerakkan.

“Dengan adanya apel kesiapsiagaan ini, saya berharap prajurit Yonif Raider 509 Kostrad siap bergerak apabila ada permintaan dari Komando Atas”, terang Letnan Kolonel Wira Muharromah.

Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad juga diminta meningkatkan kewaspadaan dan kesipansiagaan, agar dapat mengantisipasi segala kemungkinan dan perkembangan situasi diwilayah tugas.

Danyonif berpesan, “prajurit harus tetap menjaga netralitas selama pelaksanaan Pemilu 2019 serta menjalin koordinasi yang baik dengan aparat terkait”, tuturnya.

“Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga menjamin penyelenggaraan pemilu Pilpres dan Pileg Tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses”, pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending