Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Acara Syukuran Memperingati HUT Ke 56 Brigif Raider 9/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Acara syukuran HUT ke-56 Brigif Raider 9 Kostrad ini digelar di Lapangan Brigif Raider 9 Kostrad yang di ikuti seluruh prajurit Brigif Raider 9 Kostrad dan Persit Jajaran Brigif Raider 9, Patrang, Kabupaten Jember. Sabtu (30/11).

Sesuai dengan tema peringatan hari ulang tahun Kostrad ke-56 yaitu, “Profesional Kebanggaan Rakyat” berbagai kemeriahan acara diantaranya, Perform Tiap satuan Jajaran Brigif Raider 9 Kostrad yaitu Dharaka Got Talent yang lombakan, pemberian tali asih kepada putra-putri prajurit dan prajurit berprestasi Brigif Raider 9 Kostrad, pemberian cindera mata dari Club Cb Army Jember, dan pemberian hadiah untuk Dharaka Got Talent kepada prajurit dan Persit yang ikut serta dalam lomba HUT Ke 56 Brigif Raider 9 Kostrad.

Rangkaian kegiatan di awali dengan sambutan Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Andreas Nanang S.I.P, dalam sambutannya menyampaikan dalam memperingati hari ulang tahun ke 56 Brigif Raider 9 Kostrad mengajak seluruh prajurit Brigif Raider 9 Kostrad puji syukur kepada kita semua, beliau menghimbau agar selalu meningkatkan kedisiplinan serta menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama baik satuan serta citra prajurit dimata masyarakat.

“Saya yakin akhir-akhir ini satuan kita tidak ada pelanggaran, semoga kedepan nya di pertahankan ini merupakan bentuk kesadaran dari prajurit sekalian akan pentingnya hidup Disiplin dan menjauhi pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan maupun Keluarga,” ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng diberikan kepada prajurit tertua Kapten Inf Tarto Pasi Lat Brigif Raider 9 Kostrad, selanjutnya prajurit melaksanakan kegiatan ramah tamah dan kegiatan selesai berjalan aman dan lancar.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending