Connect with us

Yon/KI BS

Acara Syukuran HUT Yonbekang 2 Kostrad Yang Ke-34 Dilaksanakan Dengan Penuh Kebersamaan Sesuai Protokol Kesehatan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Batalyon Bekang 2 Kostrad ke-34, Tahun 2020. Prajurit dan Persit  menggelar acara syukuran secara sederhana bertempat di Aula Mustakim Yonbekang 2 Kostrad, Malang. Kamis (12/8).

Pelaksanaan syukuran ini sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala nikmat yang dicurahkan kepada seluruh keluarga besar Yonbekang 2 Kostrad, acara ini dilakukan dengan sangat sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan yang dipimpin Wakil Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Kapten Cba Haryo Tedjo mewakili Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. yang sedang Melaksanakan Kegiatan Latihan Taktis Kartika Yudha tahun 2020 Di Baturaja Sumatera Selatan.

Wakil Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Kapten Cba Haryo Tedjo melaksanakan kegiatan ini dalam suasana kebersamaan meskipun tidak seramai perayaan hari ulang tahun seperti ditahun tahun sebelumnya dan  sebagai salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, juga sebagai salah satu bentuk renungan untuk memotivasi diri dalam meraih keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang. Ujar Wadan.

Ketua Persit KCK XXVII Yon Bekang 2 Kostrad koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ny. Regina Firmanuddin Lilawangsa, yang hadir pada acara syukuran tersebut secara khusus juga mengucapkan “Dirgahayu ke 34 tahun kepada segenap Prajurit Yonbekang 2 Kostrad. Semakin bertambah usia satuan kami berharap semakin baik dalam menjalankan pengabdian  kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan pembacaan Doa dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada prajurit termuda dan  tertua umurnya di Batalyon Bekang 2 kostrad.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending