Connect with us

Yonif Para Raider 503

Acara Pelepasan Wakil Komandan Yonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Batalyon Yonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad Letkol Inf Roliyanto,S.I.P., M.I.P. Memimpin acara tradisi Laporan Korps rapot Pindah Satuan dan pelepasan untuk Wakil Komandan Batalyon Yonif Para Raider 503/Mayangkara Mayor Inf Ismail Taruna Vijaya. Acara diselenggarakan di Lapangan Satu 503/Mayangkara/18/2 Kostrad.  Rabu (19/01).

Dalam sambutannya, Letkol Inf Roliyanto S. I.P., M.I.P. mewakili keluarga besar Yonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi, pengorbanan pengabdiannya dan kebanggaan serta rasa hormat kepada Mayor Inf Ismail Taruna Vijaya selama menjabat sebagai Wakil Komandan di satuan Yonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad dan juga menjelaskan bahwa acara tradisi pindah satuan dan  jabatan merupakan hal yang sering dilaksanakan di jajaran TNI-AD. Dengan demikian harus selalu siap dan iklas dalam menerima jabatan dan penempatan dimanapun berada serta harus dapat melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Selama disini sudah membantu tugas-tugas saya sebagai Komandan Batalyon terutama dalam mengkoordinir para Perwira Staf agar dapat melaksanakan tugas yang harus diselesaikan.

sebagai Prajurit  Meskipun sudah tidak berdinas di satuan Yonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad namun saya sangat berharap agar selalu menjaga hubungan silaturami dengan baik.

Prosesi tradisi pelepasan pindah satuan Yonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad berjalan lancar dan khitmat. Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama, pemberian cideramata dan penyerahan foto bingkai sebagai kenang-kenangan dari Komandan Yonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad Dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh seluruh peserta acara dan ramah tamah.

Hadir dalam acara tersebut,Komandan Batalyon selaku komandan acara,para perwira Staf dan para komandan kompi beserta anggota.Turut hadir juga,Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad Beserta pengurus dan anggota.

YOUTUBE

Facebook

Trending