Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Para Raider 18

Acara Korps Rapot Pindah Satuan Yonif Para Raider 502/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Yonif Para Raider 502 Kostrad melaksanakan acara tradisi pindah satuan personel pendidikan Secaba Reguler Tahun 2019 di lapangan Mayonif Para Raider 502 Kostrad, Jabung, Malang. Rabu (18/9).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Para Raider 502 Kostrad untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan berpindah tugas, menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya sehingga selalu ingat dan bangga kepada satuan.

Danyonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Roihan Hidayatullah selaku pimpinan acara pelepasan 8 prajurit yang berprestasi. Dalam amanatnya Komandan Batalyon menyampaikan terima kasih atas kinerja kerja selama ini karena prajurit yang berprestasi ada wanita yang kuat setia mendampingi, tunjukan semangat Ujwala disatuan baru dan tetap bersyukur atas apa yang didapatkan, tetaplah menjalin silaturahim dengan satuan ini.

Adapun acara tambahan berupa pemberian piagam penghargaan dan ucapan selamat jalan dari Danyonif Para Raider 502 Kostrad.

Diakhir amanat Danyonif Para Raider 502 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya. Dan selamat kepada prajurit terbaik yang telah memberikan kontribusi dan dedikasi kepada satuan ini, menunjukan kinerja kerja sampai dengan dapat beralih golongan, serta menunjukan kepada prajurit yang lain agar dapat mencontoh hal ini yang tidak mudah diraih yang penuh dengan perjuangan.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending