Connect with us

Divif 2 Kostrad

Denpom Divif 2

Acara Korps Raport Pelepasan Anggota Denpom Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dandenpom Divif 2 Kostrad pimpin acara korps rapot pindah satuan anggota Denpom Divif 2 Kostrad, bertempat di Aula Arupadatu Madenpom Divif 2 Kostrad. Lawang, Kamis (12/9).

Dalam kesempatannya Dandenpom Divif 2 Kostrad Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Hum. selaku pimpinan acara menyampaikan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru bagi anggota yang melaksanakan pindah satuan, bawalah kesan-kesan yang baik selama pengabdian sebagai anggota Denpom Divisi 2 Kostrad, kemudian tinggalkan kesan yang tidak baik di almamater satuan kita ini, serta selalu memegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit walaupun sudah berpindah tugas, sehingga dapat menjadi contoh maupun tauladan bagi anggota yang lain di satuan baru.

Turut hadir dalam acara, Ketua Persit KCK Ranting 6 Denpom Cabang XXIII Divif 2 PG Kostrad Ny. Fransisca Wira Kusuma, Wadandenpom berserta ibu, Para Perwira, Bintara dan Tamtama Denpom Divif 2 Kostrad serta ibu-ibu anggota Persit KCK Ranting 6 Denpom.

“Kepada personel yang purna tugas (pensiun) bahwa mereka adalah prajurit cadangan yang harus siap sedia mengawal NKRI jika ibu pertiwi membutuhkan, dan mempelopori usaha-usaha bela Negara dilingkungan masyarakatnya masing-masing,” tuturnya.

“Sekali lagi selamat jalan karena dapat bergabung ditengah-tengah keluarga kembali dengan memiliki waktu yang lebih banyak bersama mereka, serta selalu berolah raga guna menjaga kesehatan,” terang Dandenpom.

Perwakilan dari 2 orang purna tugas dalam kesempatannya menyampaikan, “Kami semua mohon maaf, mohon diri, sementara bergabung dengan masyarakat apabila kami dibutuhkan masih siap membantu dan mendukung TNI sampai akhir hayat,”.

Acara dilanjutkan dengan pemberian Piagam Penghargaan dan Cindera Mata kepada 2 orang personel purna tugas yaitu Mayor Cpm (Purn) M. Mas’ud dan Serda (Purn) Eko Budi Sumantoro. 5 orang personel pindah satuan yaitu Mayor Cpm Dwi Budi Susila, Serda Nizar, Serda Rustamaji, Serda Supriyatno, dan Serda Rudi Hartono.

Suasana penuh haru pun pecah, saat masing-masing personel yang telah dilepas bergantian memberikan pesan, kesan dan saling bersalaman tanda berpamitan kepada seluruh hadirin yang hadir.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending