Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat Prajurit Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Bertempat di Gedung Olah Raga Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Wadandenma Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad memimpin acara laporan Korps Raport kenaikan pangkat Perwira Bintara dan Tamtama periode 1 April 2019, Surakarta. Senin (1/4).

Mewakili Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Kapten Inf Aris Sakti Susilo membuka Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat kepada anggota Denma Brigif Mekanis Raider 6Kostrad sebanyak 9 orang, yang terdiri dari 2 Perwira, 6 Bintara, dan 1 Tamtama.

Selesai Upacara Kenaikan Pangkat dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang dilaksanakan di Tribun Lapangan Upacara Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad, yang diisi dengan sambutan Wadandenma Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad dan pemotongan tumpeng atas rasa syukur anugrah kenaikan pangkat.

Dalam amanatnya Kapten Inf Aris Sakti Susilo menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan, amanah, kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh negara atas prestasi dan dedikasi prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya.

“Oleh karenanya, kenaikan pangkat itu hendaknya diikuti dengan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, yang telah memberikan jalan kelancaran dan kesuksesan bagi karier Prajurit”, terang Wadandenma dalam amanatnya.

“Selain itu, kenaikan pangkat merupakan moril bagi prajurit dan bertambah pula rasa tanggung jawab yang harus dimiliki terhadap tugas pengabdian kita sebagai prajurit abdi negara maupun abdi masyarakat. Dan yang paling penting kenaikan pangkat ini hanya  diberikan kepada setiap prajurit yang mampu memberikan prestasi serta berdedikasi tinggi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas bagi kepentingan satuan”, imbuhnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending